Menara Doa menenangkan hati


Img

Puji Tuhan atas kebesaran nya ,telah diberikan Anugerah dan perkenaannya kepada kita ,Bersyukur karena Tuhan selalu setia. Apa yang kita alami di dunia ,Tuhan selalu ada ,kekuatan yang ditambahkan untuk membuat kita dapat melalui segala pencobaan dan jalan terbuka atas pergumulan kita. 
Berdiam di Bait nya ,datang ke menara doa yang selalu membuat hati tenang . 
Harihari ini biar lah Tuhan menambah nambahkan rasa rindu cinta akan Dia,sehingga masalah apa pun yg datang ,bukan terpaku dengan masalah yg besar ,tapi kita punya Tuhan yang jauh lebih besar dari apa pun. Sehingga di saat masuk ke menara doa ,hanya untuk memuliakan menyenang kan hati Tuhan Seakan akan lepas untuk sejenak kegiatan duniawi ,masuk ke dalam hadirat Tuhan yang penuh damai sukacita ketenangan yang kita dapatkan Ada pun kesaksian saya , datang lah sesering mungkin ke menara doa ,pada saat sukacita atau pun yang sedang berbeban berat,buka hati untuk dapat menyerahkan segala pujian penyembahan kita kepada Tuhan Yesus Biar lah perkenanan Tuhan turun dan pujian kita layak untuk diterima Sungguh sesuatu yg tidak dapat tergantikan ,perkenanan Tuhan dalam setiap jam dikehidupan ku,bersyukur bahwa Tuhan sungguh Baik ,sekalipun kadang terasa jawaban itu datang tdk cepat ,tapi pas pada waktu-Nya dan semua baik baik saja . 
Saat ini saya tidak berbicara sesuatu yang alkitabiah ,tetapi kenyataan Hidup di saat ini ,dalam keadaan apa pun libat kan Tuhan dalam hidup. Paksakan daging mu untuk dapat menyembah dia ,dan bukan bersantai ria menikmati hidup dengan menghambur - hamburkan materi dan bermalas malasan ,dengan mengatakan belum waktu nya. 

Percaya !!! Pada saat kita penyerahkan kesesakan ,pergumulan ,penyakit,keluarga ,
hidup kita ,maka Tuhan tidak berdiam diri ,Dia selalu menopang mu ,ada pengharapan baru didalam Yesus,dan Doa mu tidak akan kembali sia sia ,dan Bersyukur dalam segala hal ,stiap hari selalu belajar dan belajar untuk menjalani ujian dari Tuhan Tuhan memampukan untuk dapat melewati nya . Aku percaya ! Didalam hati dan iman ku ada Tuhan yang hidup 
Menara doa .....Rumah dimana Tuhan berkediaman ,dan datang ke menara doa sama dengan datang menghadap yang maha Mulia . Semoga kesaksian nya dapat bermanfaat Rgds Sheshe /Luliya Ningsi