TUHAN TIDAK PERNAH INGKAR JANJI


Img

TUHAN TIDAK PERNAH INGKAR JANJI

Pak Acin adalah seorang Bapak dengan 2 orang  anak , yang sedang bergumul  dengan masalah ekonomi keluarga, karna kehilangan pekerjaan dari perusahaannya dimana dia bekerja. Keadaan tersebut membuat kehidupan pribadinya tidak tenang dan hal kekuatiran terus menghantuinyan.Jenuh dan patah semangat di benaknya,mengingat usianya sudah 57 tahun.

Namun ia tidak putus asa, dia percaya bahwa Tuhan bisa melakukan hal-hal yang besar pada saat ia berdoa dan berserah kepada nya. Ia melangkah dengan iman, mendengar ada  MENARA DOA TRANSFORMASI yang setiap hari buka pukul 06.00 hingga pukul 24:00, dia datang  dan berdoa kepada Tuhan. Dia merasakan jamahan  dan lawatan Tuhan ada dan nyata disaat ia mulai intim berdoa memuji dan menyembah. Sebisa mungkin ia  masuk  MENARA DOA karena merasakan jamahan dan hadirat Tuhan , dengan  kemampuan beliau main gitar beliau bisa mengambil bagian menjadi pengiring musik di MENARA DOA.

TUHAN tidak pernah Ingkar janji, pada waktu  yang tepat TUHAN memberikan yang terbaik baginya . Pak Acin mendapatkan pekerjaaan  baru yang jauh lebih baik  dari perusahaan sebelumnya. Saat ini beliau sudah bekerja dan hal kekuatiran  untuk membiayai anak istrinya baginya sudah tidak ada lagi karena TUHAN telah memberikan yang terbaik baginya melalui sebuah proses yang membentuknya untuk menjadi pribadi yang berkenan di hati Tuhan.

Walaupun dengan kesibukan sekarangnya, beliau tetap memberikan waktunya khusus untuk bisa ambil bagian melayani musik di menara doa.

Segala sesuatu indah pada waktunya, TUHAN tidak pernah ingkar janji.