TETESAN EMBUN DARI SURGA


Img

TETESAN EMBUN DARI SURGA

Baca : Kejadian 15:1-6

Tuhan menjumpai Abraham & Tuhan akan Memberkati Abraham. Dengan jujur, Abraham berkata bahwa dia sudah kehilangan Harapan.

Walaupun Abraham dikatakan Bapa, Orang Benar, Dia juga mengalami putus harapan. Imannya sudah begitu lemah. Akan tetapi, Abraham bersikap jujur dihadapan Tuhan.

Hubungan Kita dengan Tuhan adalah Bapa & Anak. Oleh karena itu, PENTING sekali bagi Kita untuk datang kepada Tuhan dengan penuh keterbukaan, kejujuran & apa adanya.

Apa yang Tuhan lakukan kepada Abraham???

Tuhan Menurunkan Tetesan Embun dari Surga

Matius 11:28

28Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Waktu Tuhan turun tangan, maka Kita akan dipulihkan.~Tetesan Embun dari Surga.

Baca : Kejadian 15:4-5

4Tetapi datanglah firman TUHAN kepadanya, demikian: "Orang ini tidak akan menjadi ahli warismu, melainkan anak kandungmu, dialah yang akan menjadi ahli warismu."

5Lalu TUHAN membawa Abram ke luar serta berfirman: "Coba lihat ke langit, hitunglah bintang-bintang, jika engkau dapat menghitungnya." Maka firman-Nya kepadanya: "Demikianlah banyaknya nanti keturunanmu."

Apa yg Tuhan lakukan kepada Abraham?

Tuhan melakukan sesuatu untuk dapat membangkitkan Iman/Pengharapan didalam kehidupan anak-anak-Nya yaitu Tetesan Embun dari Surga.

Pesan :

Kalau Kita saat ini Ada dalam posisi seperti yang Abraham rasakan/gumulkan, Kita sudah lama berdoa, tapi tidak dikunjung dijawab. Datang kepada Bapa, curhat kepada Bapa. Curahkan isi Hati Kita kepada Tuhan. Apa yang Tuhan lakukan kepada Abraham, akan Tuhan lakukan juga kepada kita dengan cara-cara yg khusus.

Tuhan Memberkati